Minggu, 12 Februari 2012

Menunggu Pagi


Betapa sengsaranya seorang manusia yang hidup seperti “kalong”. Ya itu adalah saya. Tidur ketika pagi datang dan bangun ketika matahari tenggelam. Inilah yang saya alami ketika saya dalam keadaan stres atau tertekan *seperti sekarang. Bingung apa yang harus dilakukan ketika yang lain lagi tidur, cuma maen dota, baca status orang di FB dan membaca timeline twitter yang isinya gx jelas. Ehm, tapi malam ini saya punya kegiatan baru yaitu membaca blog teman saya yang saya anggap menarik isinya. Membuat saya mengerti bagaimana dia, bagaimana patuhnya dia terhadap ibunya, bagaimana cerdasnya dia dalam membuat cerita, bagaimana keberanian dia menceritakan hal memalukan diri sendiri yang justru membuat blognya lebih menarik. Malam ini berpuluh-puluh postingannya udah saya baca *lumayan ada manfaat dikit,hehe.

Terima kasih ya, sudah buat blog yang menarik isinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar